Makanan Penunjang Cendet Juara dan Fungsi

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Posted by Unknown Kamis, 26 September 2013 0 komentar
Makanan Penunjang Cendet Juara dan Fungsi dari aneka ragam nutrisi berikut manfaat penting baik dalam perawatan harian atau persiapan akan ikut lomba demi meraih prestasi di ajang kejuaraan kicau burung baik tingkat latber, latpres atau tingkat nasional seperti piala raja, bupati, gubenur dll, demi harapan penuh dalam menorehkan prestasi 10 besar sebagai pemenang dan tentu target utama yaitu mendapatkan juara 1 atau koncer A, B atau C

Dalam hal pemberian makan atau x-tra fooding . Pada Tahap ini burung harus sudah bunyi , Berikut ini makanan dan fungsi atau berikut sama halnya manfaat
  • Jangkrik : menambah birahi burung ,untuk komposisinya kebanyakan 5xsehari.
  • Kroto : untuk menghangatkan dan menambah kinerja burung ini harus diberikan .
  • Uler hongkong : fungsinya sama dengan kroto
  • Uler kandang : uler yang satu ini sangat menyehatkan
Makanan-makanan yang ada diatas kadang-kadang tidak disukai oleh cendet bisa dikarenakan dari kecil tidak pernah diberi hewan-hewanan .

info tentang Rahasia Jadikan Burung Cendet Juara

Oh iya, untuk persiapan lomba atau perform yang sangat bagus tidak bisa hanya dengan makanan itu saja ada perawatan khusus nya, antara lain :
  • Penjemuran : jemur burung setiap jam 7 pagi sampai dengan 11 siang. ingat !!!  jikalau tidak kuat jangan di paksa dong, tapi harus dilatih secara bertahap. kasihan nanti bila di paksa.
  • Mandi : untuk mandi burung tidak perlu setiap hari .Pemandian burung dilakukan saat pagi sebelum di jemur atau sore hari .
  • Kerodong : Kerodong burung saat sore atau malam sampai pagi hari kemudian kembali di awal.
Catatan : Kalau untuk lomba, kerodong burung sehari penuh ,dalam 5 hari seblum lomba tidak perlu dijemur. tapi Ingat !!! tidak semua penerapan perawatan karakter burung itu sama ! mohon di perhatikan.

Semoga dengan teknik ini paling tidak memberikan gambaran bagi anda untuk dikembangkan dan disesuaikan dengan karakter burung anda. sampai disini dulu artikel ini tentang Makanan Penunjang Cendet Juara dan Fungsi
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Makanan Penunjang Cendet Juara dan Fungsi
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://carapenangkaran.blogspot.com/2013/09/makanan-penunjang-cendet-juara-dan-fungsi.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Piyek Burung support Penangkaranburung - Original design by Bamz | Copyright of Penangkaran, Ternak, Burung, Cucak Rowo, Murai Batu, Kacer, Love Bird, Kenari.