Pentet Toet Cendet Juara

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Posted by Unknown Minggu, 15 September 2013 0 komentar
Pentet Toet Cendet Juara 10 besar merupakan prestasi bukti nyata, tentu disini yang dimaksud sering mendapatkan piagam atau piala / medali pada even lomba, baik Latber, Latpres atau Lomba nasional sekelas Piala Raja, Gubenur, Bupati cup dan masih banyak yg lain, beda ketika hanya sekali mendapat jawara setelah itu lama sekali untuk meraih kemenangan kembali. Burung yang rutin atau sering juara adalah kebanggaan bagi yang punya sekaligus bagi perawatnya. Untuk mendapatkan Bakalan Calon Cendet Juara tidaklah mudah bagi pemula, Rahasia besar ada dibalik suksesnya pemilihan materi sang pentet serta yang utama yaitu takdir Alloh SWT.

Kunci Keberhasilan Burung Cendet, Murai Batu, Lovebird, Kacer, Cucak Rowo, Kenari, Cucak Ijo dll Juara :

  • Fisik siap yaitu Kondisi Burung tidak dalam proses mabung (ngorak) dan tidak dalam moment sakit dan masa penyembunhan.
  • Mental Juara yaitu Tingkat keberanian pada Rohani burung sangat besar dan kuat, sehingga tidak minder ketika bertemu pasukan kicau yang banyak di Gantangan Lomba dan suasana kondisi lapangan.
  • Isian Lagu UptoDate yaitu nyanyian terbaru yang disukai Juri lapangan lomba.
  • Teriak yaitu kita bersuara keras untuk mencari perhatian juri agar memantau Burung kita, tapi ada sebagian tempat / daerah yang dilarang teriak.
  • Extra Polding yang Tepat disesuaikan karakter burung agar pas.
  • Bentuk Sangkar disesuaikan sesuai karakter selera burung ocehan anda.
  • Krodong juga dipilih warna yang sehati dengan burung.
Tetap yang menentukan paling utama yaitu Alloh SWT.


Bila para Master punya tambahan kunci sukses agar burung ocehan kita juara, silahkan beri masukan di kotak komentar ya...
informasi artikel ini tentang Pentet Toet Cendet Juara
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Pentet Toet Cendet Juara
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://carapenangkaran.blogspot.com/2013/09/pentet-toet-cendet-juara.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Piyek Burung support Penangkaranburung - Original design by Bamz | Copyright of Penangkaran, Ternak, Burung, Cucak Rowo, Murai Batu, Kacer, Love Bird, Kenari.